SELAMAT DATANG DI - MEDIa Online pariwaRA

Persiapan Memulai Bisnis Online
Iklan Murah Iklan Murah Iklan Murah Iklan MurahIklan Murah
++ Saran & ide? Klik contact MEDIORA ++ PASANG IKLAN GRATIS DISINI - Khusus untuk Pemilik Usaha Kecil Menengah baik bisnis online atau offline. Kirimkan iklan anda ke : mediora23@gmail.com

Persiapan Memulai Bisnis Online

Wednesday, June 25, 2014 0 comments
Sebelum memulai bisnis online tentunya harus diketahui apa saja yang harus disiapkan sebagai pendukung bisnis tersebut. Sebagaimana telah disebutkan dalam artikel sebelumnya "Memulai Bisnis Online", maka kita perlu melakukan persiapan dengan langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Rencana Kerja. Dalam melakukan kegiatan apapun, seharusnya telah dibuat sebuah rencana kerja. Hal ini sangat dibutuhkan karena tanpa ada rencana, maka tujuan yang ingin dicapai tidak akan mudah untuk diraih. Rencana yang dibutuhkan adalah hal-hal yang memang berkaitan dengan bisnis online (sebagaimana dijelaskan pada artikel "Memulai Bisnis Online"). Dalam hal ini disarankan untuk mencari referensi dari para ahli bisnis online atau yang orang telah berhasil dalam bisnis online.
  2. Kemampuan / Bakat. Buatlah rencana kerja yang mudah dan disesuaikan dengan bakat anda. Jika ada rencana kerja yang anda tidak bisa lakukan, carilah profesional atau tenaga ahli yang lain untuk melaksanakan rencana kerja tersebut.
  3. Biaya. Apapun bisnisnya, baik online atau offline, PASTI membutuhkan biaya. Anda harus siapkan dana yang dibutuhkan sesuai estimasi yang telah dihitung. Hal ini masuk dalam pembahasan rencana kerja pada poin 1.
  4. Konsistensi. Ini adalah hal yang yang sangat mempengaruhi berhasil atau tidak dari bisnis online yang akan dijalankan. Biasanya sering terjadi "HANGAT" pada saat memulai, tapi mulai dingin ketika terjadi banyak kendala. Untuk mengantusipasi hal ini, jangan pernah bosan mencari informasi / referensi bisnis untuk mengantisipasi berbagai kendala dalam melakukan bisnis online. 
Apa yang telah disampaikan pada artikel "Memulai Bisnis Online" akan dirumuskan dalam sebuah rencana kerja (poin 1). Rencana kerja harusnya meliputi tanggal pelaksanaan dan target-target yang mau dicapai.
Semoga informasi ini dapat menjadi dukungan para netter yang ingin memulai bisnis online.

Wassalam
Admin TU 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Persiapan Memulai Bisnis Online
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mediora.blogspot.com/2014/06/persiapan-memulai-bisnis-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Artikel Hikmah Seputar Islam

Tujuan Utama

Iklan Gratis

Iklan Gratis

Dapatkan BLOG BISNIS Sederhana HANYA DENGAN 100 RIBU SAJA - CONTACT MEDIORA. Pasang Iklan Di sini --GRATIS--
MAU punya blog/situs BISNIS ONLINE ? ATAU Sudah ada blog/situs online, TAPI TIDAK AKTIF DIKELOLA? KAMI KELOLA SESUAI KEMAUAN ANDA, Contact MEDIORA.
Powered by :Blogger | 2014 - Copyright of MEDIORA.